Ceragem Indonesia didirikan di tahun 2003. Kami terus bekerja keras demi kesehatan dan kebahagiaan pelanggan. Kami juga melanjutkan berbagai kegiatan CSR untuk memenuhi tanggung jawab sosial kami sebagai timbal balik atas kegiatan CSV dari pelanggan.
JABODETABEK
Center - City Park
Center - Kelapa Gading
Center - Anjani (Bogor)
Bandung
Center - Pasteur
Center - Pungkur
Center - Cikadut
Center - Jamika
Center - Kiara Condong
YOGYAKARTA
Center - Amanah
SOLO
Ceragem - Nurani (solo)
SURABAYA
Center - Dukuh Kupang
Center - Sidoarjo
BALIKPAPAN
Ceragem - Amanah
MAKASAR
Ceragem - Makasar
BATAM
Ceragem - Kurnia
Ceragem - Nagoya
MEDAN
Ceragem - Medan
Ceragem - Annisa
Ceragem - Nusa Rantauprapat
Ceragem - Deli Serdang
MEDAN
Ceragem - Nusa
RIAU
Ceragem - Muara Riau
Pertama kali Ceragem berdiri di Indonesia, tepatnya pada bulan September demi dapat membantu merawat kesehatan masyarakat Indonesia
Ceragem merupakan perusahaan yang menjalin hubungan baik dengan tamunya, hal ini diajarkan secara langsung oleh pimpinan Ceragem, yaitu dengan mencuci kaki para stafnya secara langsung. Diharapkan para staff juga memperlakukan hal yang sama kepada para tamunya.
Ceragem memperluas jaringannya menyebarkan kasih sayang dan kebahagiaan untuk keluarga Indonesia dari Sabang sampai Merauke.
Ceragem tidak hanya memperhatikan kesehatan saja namun juga ikut bergerak dibidang sosial-pendidikan dengan memberikan beasiswa Kepada mahasiswa di Universitas Indonesia dan Universitas Nasional.
Ceragem Indonesia menjadi tuan rumah Global Seminar Ceragem Asia & Africa yang dihadiri oleh CEO atau perwakilan dari Ceragem di seluruh Asia dan Afrika.
Perkembangan Ceragem yang semakin pesat serta jumlah tamu yang kian meningkat membuat Ceragem ramai dibicarakan di media massa, baik Koran maupun Televisi.
Meraih Penghargaan dari Pemerintah dan Masyarakat Kota Banda Aceh atas kontribusinya dalam meningkatkan kesehatan masyarakat.
Ceragem mendapatkan penghargaan di International Profesional Award, Top Brand, dan penghargaan dari pemerintah dinas sosial provinsi DKI Jakarta atas bakti social yang dilakukan di panti jompo Tresna Werda Budi Mulia.
Ceragem kembali meraih Top Brand dan sebagai ucapan terima kasih kepada para tamu Ceragem, kami mengadakan Festival Akbar 8 kota di antaranya adalah Medan, Surabaya, Bandung, Makassar, Bali, Batam, Solo dan Jabodetabek.
Festival Keluarga Ceragem Bersama Tamu dan staf center, sekaligus memperkenalkan Alat Terbaru Ceragem yaitu ceragem V3.
Ceragem berturut-turut mendapatkan Top Brand dan di index alat terapi kesehatan terbaik, Ceragem ada di peringkat paling atas.
Penelitian teknologi Ceragem UL WTWD & CB-TMP
Mendapatkan pengakuan resmi laboratorium
Ceragem berturut-turut mendapatkan Top Brand dan di index alat terapi kesehatan terbaik, Ceragem ada di peringkat paling atas.
Ceragem menggiatkan Marketing Management Kejujuran yang mengutamakan tamu.
Pendiri Ceragem, Mr. Lee Hwan Sung mengikuti misi ekonomi pemerintah di Indonesia bersama presiden Korea Selatan
Seluruh center Ceragem di Indonesia berlomba membuat center yang terbaik
Ceragem kembali menjadi yang terbaik dengan mendapatkan Top Brand 2019 yang diterima langsung oleh CEO Ceragem Indonesia
Pergantian CEO Ceragem Indonesia, Mr. Choi Sung Jin
Ceragem adalah perusahaan perawatan kesehatan yang berpusat di Korea Selatan, yang telah memasuki lebih dari 70 negara dan 2.500 center di seluruh dunia. Selama 22 tahun kami telah berkembang dengan semangat untuk berlomba. Ceragem terus berusaha untuk menjadi perusahaan terkemuka di dunia.
Jaringan global Ceragem memudahkan Anda untuk menemukan Ceragem di seluruh dunia. Angka luar biasa ini hasil dari kesuksesan Ceragem. Berdasarkan semangat yang sama seperti sebelumnya, kedepannya kami berharap dapat menjadi Perusahaan Perawat Kesehatan yang terbaik, dengan dukungan konsumen di seluruh dunia.
Korea, China, India, Nepal, Indonesia, Vietnam, Srilangka, Bangladesh, Pakistan, Filipina, Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam, Kamboja, Myanmar. Hongkong, Taiwan, Thailand, Australia, Mongolia, Jepang
Kolombia, Peru, Ekuador, Cili, Kostarika, Argentina, Uruguay, Brazil, Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Venezuela, Guatemala, Dominika, El Salvador, Honduras
Jerman, Austria, Romania, Italia, Polandia, Perancis, Lituania, Serbia, Makedonia, Kosovo, Hungaria, Slovakia, Ceko, Inggris, Belgia, Spanyol, Turki, Yunani, Belanda, Rusia, Ukraina, Moldova, Israel, Kazakhstan, Uzbekistan
Uni Emirat Arab, Afrika Selatan, Zimbabwe, Botswana, Tanzania, Kenya, Uganda, Mesir, Moroko, Ghana, Nigeria, Mauritius.
Ceragem, yang telah memantapkan dirinya sebagai perusahaan perawatan kesehatan rumah global, berdiri sejak tahun 1998. Saat itu, menimbulkan sensasi dengan meluncurkan penghangat tulang belakang otomatis ke industri, di mana sebagian besar perangkat medis adalah penghangat tulang belakang manual. Sejak itu, kami telah menantang bidang baru selama lebih dari 20 tahun, menciptakan masa depan perawatan kesehatan di rumah.
▲ Upacara peletakan batu pertama pabrik Cheonan
▲ M3000
▲ Pabrik Tianjin, Cina
▲ M3500
▲ Gold Tower Industry Award / $70 Million Export Tower
▲ Pembangunan SD Ceragem Hope
▲ Gold Tower Industry Award / $70 Million Export Tower
▲ Pembangunan SD Ceragem Hope
▲ Proyek Ceragem India Dream School
▲ Launching Siaran Homeshopping (2018)
▲ Proyek Ceragem India Dream School
▲ Launching Siaran Homeshopping (2018)
2019
/ Launching TV CF
/ Launching ‘Ceragem Well Café’ Rumah Komunitas Well-Life
/ Ketua Lee Hwan Seong ikut andil dalam Seleksi Hall of Fame Bisnis IBK ke-16
2020
/ Peluncuran Perdana Aalat Kesehatan Tulang Belakang ‘Master V4’
/ Peluncuran Perdana Kursi Pijat ‘Pause’
/ Peluncuran ‘Ceramate’, program manajemen nutrisi untuk pribadi
/ Terpilih sebagai produk kelas dunia (19 tahun berturut-turut)
▲ Terpilih sebagai Hall of Fame Bisnis (2019)
▲ Ceragem Weel-Cafe
PCRS adalah singkatan dari Purchased Customer Relationship Service (Layanan Hubungan Tamu Pembeli) yang bertujuan untuk terus menerapkan layanan manajemen pelanggan setelah pelanggan membeli suatu produk Ceragem. Layanan ini juga secara tidak langsung mendorong pelanggan untuk menggunakan produk Ceragem secara terus-menerus di rumah.
Ceragem mengikuti 3 struktur untuk memberikan keuntungan pada pelanggan di setiap saat:
Menelepon – Mengunjungi – Mengundang
Ceragem secara teratur membantu Anda dalam hal keamanan dan penggunaan produk melalui telepon. Kami mengelola sesuai dengan pertanyaan Anda seperti ketidaknyamanan saat menggunakan produk, cara menggunakan, dan lain-lain.
HC yang bertugas bertanggung jawab mengunjungi rumah pelanggan untuk menjelaskan prinsip, cara menggunakan produk, dan cara melakukan penyesuaian mode. Ini adalah layanan kunjungan regular yang membantu meningkatkan efek penggunaan produk.
Kami mengundang Anda ke Center Ceragem. Kami membantu Anda untuk menggunakan produk lebih efisien melalui berbagai program seperti berita perusahaan, penggunaan remot kontrol, penggunaan special/penggunaan di rumah, A/S (service).